Kamis, 03 Januari 2013

Toturial : Cara Bikin ChatBox Yang keren ^^

Heii.. gw lagi bikin Toturial belum pernah Blog gw jadi Toturial ada 2 orang tuh ada di Cbox ku.. wkwkw
Ngomong-Ngomong Cbox. Ok langka-langka nya Liatin aku jangan Meleng nanti Jatohh aja.! Gw kan yang anti dapet Komplen wkwkw
Langsung ada deh.

 Kamu ikutin aku di bilang yah Klik/Buka
 Terus kamu Ikutin Gambar ini yah
Kamu Klik yah ^^
 Terus.. Menurus Kamu dah Klik kan? Jangan Bohong!! kalau sudah Kamu Tuh tulis. ada Contoh nya Juga noh! 
Nah kalau sudah.. #kalau ga bisa biasa nya di Username nya. Terus nanti keluan
Name dan Pasword nah.. Disittu kamu pasukin tadi. Name dan Pass nya.

 Nah kalau sudah kamu Klik Publish! Langsung aja.
Klik Itu yah. Nanti keluar Code nya.

 Nah kalau Sudah keluar deh Code nya.
Copy aja tuh Code Crtl + A = Crtl + C = Ctrl + V dikeyboard. Hitam/Puth kalian.
Kalau dah.
ada langka selanjut nya. nanti kalau ada code nya mau dimana taruh nya? disini yah.
Tata Letak >> Tambah Gadget >> HTML/JavaScript >> Taruh code nya >> Beri Judul

Hore! Selesai.. yah kan? Ok.. tunggu Toturial aku. yah..
Pokok nya Diblog kalian harus ada ChatBox biar orang bisa Ngombrol sama Kamu..!
Credit : Maya Fitriani
Jangan Copy Toturial ku! Yang copy ga iklas dan ga Ridho.

Terima kasih






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ass.. All..
Kalian mau coment isi ini yah ^^
Nama :
URL :
Pesan :
Dah itu aja ^^ silahkan ditungg coment untuk bayar Toturial ^^, klau kaga coment "Kamuu Malingg #hehe Bercanda ko ^^

Blog Milik Maya Fitriani. Dont Copy my blogger!