Senin, 14 Januari 2013

Cara nama tambahin Favicon (?)

Lagi ga ngapain-ngpain nih.. ya udah aku bikin totu aja deh :p

Layout >> Tata Letak >> Facikon (klik) >> Pilih File >> Selesai >> Lihat Blog

Apakah itu Favikon (?) Lihat gambar tersebut :
Itu yang dinamakan Facikon lohh.. Oh yah..
Nih gambar Selanjut nya
Itu lohh Selesaii deh ^^.. Ngomong-ngomong ini Totu nya Garing banget yah :p
CACATAN :
GAMBAR YANG KAMU MAU ITU HARUS 100 KD PASS! KALAU TIDAK BISA MENCAPAI TA JADI NANTI NYA, UNTUK MENGGUNA APA SAJA !!

Ahh.. Ta mau Favicon Code nya dan Foto nya aku baru dapet 4 aja Gpp kan.. nih :p

Click dan Save !
 Click dan Save !
 Click dan Save !
 Click dan Save!
Udah yah :)
Jangan Lupa Komen yah! Bayar nih..


5 komentar:

  1. Haduuhh aku ga ngerti bangett X_X

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Ga ngertii.. liat aj favikon aku ttep aj gbr Bing -_- kn aku dh ikutin, tp ttep aj gbrnya itu" juga --"

      Hapus
  3. Gio Fanny nama nya Favicon.. buka tata letak atas sebelah

    BalasHapus

Ass.. All..
Kalian mau coment isi ini yah ^^
Nama :
URL :
Pesan :
Dah itu aja ^^ silahkan ditungg coment untuk bayar Toturial ^^, klau kaga coment "Kamuu Malingg #hehe Bercanda ko ^^

Blog Milik Maya Fitriani. Dont Copy my blogger!