Selasa, 01 Januari 2013

Editan ku Sunny SNSD ~!

Haii.. kembali lagi.. aku bikin Edit Foto nih aku edit nya di PhotoScape + Muzy.com ~aku postsin aja diblog aku dari pada di Copy sama orang lain.. aku ga orang nya ga suka di Plagiatinn! Huh sebal..seball..sebal orang yang suka Playgiat emang kaga Cherrybelle yang suka Copy aja ke SNSD (So Nyeo Shi Dae) apaan tuh Cherry belle dodol.. yang cantik aja 2 orang Cristy sama Anisa yang lain nya jelek-jelek kalau SNSD semua nya Cantik termasuk gw #wkwkw.
Nih foto nya :
() jelek
() Bagus
() Lumaya
() Jlek banget
Mohon bantuan Like dan Coment nya~
Gomawo ^^
Dah.. dahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ass.. All..
Kalian mau coment isi ini yah ^^
Nama :
URL :
Pesan :
Dah itu aja ^^ silahkan ditungg coment untuk bayar Toturial ^^, klau kaga coment "Kamuu Malingg #hehe Bercanda ko ^^

Blog Milik Maya Fitriani. Dont Copy my blogger!