Sabtu, 19 Januari 2013

To : Gio Vanny. Untuk tidak Bahasa Arab lagi

Dia Regsuett Teruss.. Deh aku juga kasian karena dia, Lebih tua daripada aku. Sedangkan aku kan kelas 5SD dia dh lebih klii.. Nihh :p
Kamu buka Jika bahasa Arab ikutin aku aja yah >> home >> Setelan >> Bahsa dan Pemformatan >> Pilih bahasa di atas nohh :p
kalau ngak bisa Bahasa Arab kamu nya kamu Itung aja :p
Setelan paling bwah : no 9
Terus abis di Setelan : no 4 Bahasa dan Pemformatan.
Sipp deh -_-, Semoga kamu bisa dehh.. Kalau kaga bisa kamu Transalset aja di Google. yah :)
Selesaii deh -_-.
Semoga Bermanfaat ^^
Kalau kaga Ngerti tanya lagi aku aja :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ass.. All..
Kalian mau coment isi ini yah ^^
Nama :
URL :
Pesan :
Dah itu aja ^^ silahkan ditungg coment untuk bayar Toturial ^^, klau kaga coment "Kamuu Malingg #hehe Bercanda ko ^^

Blog Milik Maya Fitriani. Dont Copy my blogger!